Senin, 14 Februari 2011

Resident Evil 5


Jenis : Action Horror
Penerbit : Capcom
Terbit : Maret 2009



Di sini gamer akan kembali bertemu dengan Chris Redfield yang diterjunkan ke Afrika untuk menghadipi insiden bio-terrorism yang melanda negara tersebut. Apa yang nantinya akan ditemui olehnya sangat berbeda dengan insiden sebelumnya, di mana yang kamu hadapi bukanlah para zombie atau orang-orang yang terinfeksi oleh parasit Las Plagas. Namun yang jelas mereka jauh lebih bahaya!! kali ini Chris tidak bekerja sendirian karena selama petualangannya, bakal didampingi oleh agen BSAA bernama Sheva Alomar.

Untuk kalian yang pernah mencoba RE4 pasti tidak akan menemui kesulitan ketika memainkan RE5 karena gameplay yang digunakan adalah sama. jadi tugasmu adalah mengarahkan infrared sensor pada senjatamu untuk emmbidik lawan sebelum menembak, dimana hal ini memungkinkan gamer untuk mengarahkan sasaran pada anggota tubuh tertentu. Bahkan kalian juga bisa menembak berbagai objek yang akan membantumu dalam mengalahkan musuh, misalnya drum yang bisa meledak!! Sistem ini diangggap lebih cocok untuk digunakan karena RE kali ini bakal menghadirkan action yang lebih intens serta jumlah musuh yang jauh lebih banyak. Di samping itu, kita juga akan kembali menemui beragam QTEQuick Time Event) ketika Chris menghadapi lawan sehingga pertarungan bakal terasa semakin menegangkan. Apalagi semua musuh yang dihadirkan dalam RE 5 dilengkapi AI tinggi sehingga mereka jadi lebih tangguh serta lebih sulit untuk dikalahkan.

Terdapat fitur baru yang ditambahkna pada gameplay RE5 yakni co-op play, dimana gamer dapat memainkan game ini berasama temanmu!! Nantinya kalian akan dituntut untuk bisa bekerja sama dalam menyelesaikan setiap stage dengan baik. Fitur ini juga akan tetap dihadirkan saat bermain sendirian, dimana kita akan bekerja sama dengan AI yang mengendalikan Sheva Alomar dalam berbagai situasi. Pasalnya dalam RE5 terdapat banyak area yang tidak bisa dilalui, atau musuh tidak dapat dikalahkan apabila dilakukan sendirian saja. jadi selama dalam permainan, kerjasama menjadi elemen yang paling penting untuk dapat menyelesaikan game ini, baik saat memainkan single-player atau bermain bersama teman.

Kalo mau dapet graphic yang bagus gw rekomendasiin:
1. Core 2 quad Processor atau lebih tinggi
2. RAM 2GB
3. HDD 8GB atau lebih tinggi
4. Monitor 1280 x 720 atau lebih tinggi
5. Nvidia GeForce 6800 series




Tidak ada komentar:

Posting Komentar